Senin, 31 Desember 2018

Meski dalam keadaan sakit Ustadz Fauzi Lubis tetap mengisi Mabit dan Zikir di MTP

assalamu alaikum ww
seminggu sebelum tanggal 31 desember saya di telpon
dringggggg... dring............
telpon saya berbunyi
hallo salam
lalu saya jawab, waalaikum salam ww

MTP : ini Ustadz Fauzi ya,,,,,
SAYA : YA dengan saya sendiri

MTP: mf ya ustadz menggangu waktunya. gini ustadz rencana kami mau ngundang ustadz ke                  MTP  tgl 31 desember besok untuk mabit dan zikir bersama sekalian muhasabah
SAYA: in sya Allah saya akan datang kalo ada kesehatan

MTP: oya terimakasih ya ustadz kami tunggu ustadz di MTP
SAYA: Ya in sya Allah

waktu pun berlalu tibatiba tanggal 31 siang saya sakit dan demam
lalu saya konfirmasi panitia

SAYA : assalamu alaikum
MTP : wa alaikum salam ww

SAYA : ni saya ustadz Fauzi Lubis
MTP : owh ya ustadz

SAYA : saya sedag sakit , demam. nanti saya utus pengganti saya ceramah pada acara kita
MTP :  owhmmmmm kami berharap ustadz yang ngisi kami sudah buat acara husus utk ustadz

SAYA : gimana ya,
MTP : gini z ustadz kami antar jemput ustadz ke rumah yang penting tetap ustdaz. kami takut kawan kawan nanti ikut ikutan merayakan tahun baru kalo tidak ada acara

SAYA : owhhh ya lah kalau begitu doakan saya biar agak mendingan ya
MTP : ya ustdaz siap....

mereka pun datang beramai ramai menjemput saya,,,,
setelah saya tiba saya lihat semua yang hadir adalah anak muda yang luar biasa.
alahamdulillah dengan adanya acara mereka tidak keluyurasn malam tahun baru...
kami pun mabit..mengaji, muhasabah dan zikir..
No miras
no kemabng api
no terompet




2 komentar: