Kamis, 16 Januari 2020

5 Pesan Ustadz Fauzi Lubis kepada Dewi Tanjung yang Mengkritik orang baik-baik demi mencapai ketenaran.

5 Pesan Ustadz Fauzi Lubis kepada Dewi Tanjung yang Mengkritik orang baik-baik demi mencapai ketenaran.

Saya tidak kenal kamu siapa juga demikian kamu juga tidak kenal saya, tapi sesama muslim saya merasa terpanggil untuk menasehati kamu.
5 pesan ini semoga bisa membuatmu melupakan ketenaran dengan cara yang salah.
1. Tidak ada kesalahan sedikit pun yang kamu lakukan. itulah yang kerap dilontarkan oleh yang sepaham dengan kamu, tapi maaf saya tidak sependapat dengan itu, kamu segera minta maaf.
2.Jangan usik hidup orang lain yang tidak pantas kamu usik, urus saja hidupmu jangan2 belum kelar. Kamu seolah olah lebih hebat dapi yang kamu kritik, tapi nyatanya Nol besar.
3.Kesabaran ada batasnya, jangan membangunkan macan tidur. Saya hanya mengingatkan saja, Ummat akan gusar, marah ketika yang mereka idolakan kamu kritik lagian ngapa sihh jangan2 kamu mimpi lagi.
4. Saya hanya mengingatkan jangan benci dengan orang-orang baik tak pantas, semakin kebencian itu menguasaimu, semakin menderita hidupmu, faham !
5. Banyak jalan menuju roma, artinya banyak jalan menuju tenar. Saya berperansangka baik saja. Kamu hanya ingin tenar dengan mengkritik beliau namun usahamu akan gagal.bertaubatlah.......
Tks 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar