Jumat, 09 November 2018

"ISLAM AKAN JAYA" Yakinlah" USTADZ FAUZI LUBIS

WAHAI SAUDARAKU MUSLIM DI SELURUH DUNIA
“JANGANLAH KALIAN TERPENGARUH DENGAN CELAAN DAN TIFU DAYA ORANG-ORANG YANG FASIQ YANG TIDAK MENYENANGI TEGAKNYA ISLAM  SUDAH MENJADI SUNNAHTULLAH ALLAH DAN KETETAPAN ROSULULLAH SAW BAHWA ISLAM AKAN BANGKIT JAYA KELMBALI SEPERTI ZAMAN ROSULULLAH SAW.  TERDAHULU KINI ISLAM SUDAH BERGERAK DI SELURUH DUNIA MEMBAWA SYIAR ISLAM.  MENGEMBALIKAN KHALIFAHAN SEBAGAIMANA YANG TELAH DI KABARKAN ROSULULLAH SAW.

Kembalinya Khilafah ‘ala Minhajin Nubuwwah
ROSULULLAH SAW BERSABDA :
“Masa kenabian akan berlangsung pada kalian dalam beberapa tahun, kemudian Allah mengangkatnya, setelah itu datang masa kekhalifahan atas manhaj kenabian, selama beberapa masa hingga Allah mengangkatnya, kemudian datang masa kerajaan yang buruk/zalim (mulkan ‘aadhon) selama beberapa masa, selanjutnya datang masa kerajaan dictator (mulkan jabariyyan) dalam beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah, setelah itu akan (terulang lagi) khilafah ‘ala minhajin nubuwwah (kekhalifahan atas manhaj kenabian).”
(HR. Ahmad, al-Bazzar, dan Thabrani).


Ketika di suatu wilayah umat Islam kemungkaran, kezaliman dan berbagai macam bentuk pelangggaran nilai-nilai Islam kian merajalela, maka janji Allah bahwa saat itu akan digantikannya rezim penguasa disitu dengan generasi atau rezim lain yang mencintai Allah dan Allah mencintai mereka, yang lemah lembut kepada orang mukmin, keras kepada orang-orang kafir, berjihad di jalan Allah dan tidak takut kepada celaan orang-orang yang suka mencela (Q.S. al-Maidah: 54).

Ini mengindikasikan bahwa di setiap zaman dan tempat pasti akan selalu ada para rijalud dak’wah, yaitu pejuang yang konsisten menyeru manusia ke jalan yang benar dan diridhai Allah. Mereka berjuang untuk menata negara dan rakyatnya hingga menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Sebuah negara yang makmur dan rakyatnya mensyukuri nikmat Allah. Negara jauh dari praktik ketidakadilan, korupsi, penyelewengan amanah dan pelanggaran-pelanggaran lainnya.

Kebatilan dan pengingkaran memang akan senantiasa muncul. Dan ini pada dasarnya merupakan sebuah pesan dari Allah agar kita konsisten dalam ber-amar makruf dan nahi’anil munkar. Kita tidak mungkin melihat dunia tanpa kebatilan sedikitpun. Karena ini juga merupakan bagian dari sunnatullah. Yang menjadi kewajiban kita sebagai muslim adalah terus melawan kebatilan tersebut. Dan untuk itulah kita dilahirkan ke dunia.


Rasulullah saw Bersabda :
“Jika masyarakat kaum Muslimin melihat penguasa yang zhalim lalu tidak mencegahnya dari kezhaliman itu, maka hampir-hampir ditimpakan azab atas diri mereka”.
(HR.Abu Dawud dan Tirmidzi dengan sanadyangshahih)        

Sabda Rasul ini merupakan penjelasan tentang amal jama’i atau kegiatan dak’wah yang dilakukan oleh masyarakat, atau rombongan kaum Muslimin dalam wadah satu tujuan kini sudah bergerak di seluruh dunia agar dapat melaksanakan amar ma’ruf nahi munkar. Perintah ini lebih ditegaskan lagi
dalam firman Allah SWT:
“(Dan) Hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan (Islam), menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar. Merekalah orang-orang yang beruntung”. (Ali Imran: 104).


BERITA KEMENANGAN DARI AL-QUR’AN

Dalam surah At-Taubah ayat 32-33 kita mendapatkan berita gembira bahwa Allah akan senantiasa menolong hamba-hamba-Nya dan mengokohkan agama-Nya.

“Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al-Qur’an) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai.”




BERITA KEMENANGAN ISLAM DARI SUNNAH

Berita kemenangan dari sunnah Nabi banyak sekali dimuat dalam kitab-kitab hadits shahih, tapi kemudian banyak dilupakan orang. Diantara berita kemenangan Islam tersebut adalah:
Tersebarnya Islam di seluruh Dunia
“Islam akan mencapai wilayah yang dicapai siang dan malam. Allah tidak akan membeiarkan rumah yang mewah maupun yang sederhana kecuali akan memasukkan agama ini ke dalamnya…” (HR. Ahmad).

Dunia akan dikuasai Umat Islam
sudah Puluhan Masjid sudah berdiri di Eropa dan Australia, jepang
bahkan di Amerika sudah JUTAHAN lebih warga di sana memeluk Islam.
menjadi da'i-da'i ALLAH.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar