Senin, 14 Januari 2019

ADA SESUATU YANG TERLEWAT OLEH USTADZ FAUZI LUBIS S.Pd.I,.M.Pd

M












ADA SESUATU YANG TERLEWAT OLEH USTADZ FAUZI LUBIS S.Pd.I,.M.Pd

Ada satu yang terlewat
Tentang kamu
bintangku sebelum aku bisa berpikir
Setelah aku bisa berpikir
kamu tak lagi bisa kulihat sebagai bintang
Atmosfer masa lalu membuat aku kembali mengingatmu
Tiba-tiba aku mengerti perasaan Milea kepada Dilan
Walau kisah kita tidak seperti itu
Jika kau tak sayang,
Katakanlah tidak
Jika engkau cinta,
Ucapkanlah cinta
Jangan pernah engkau sakiti
Hatimu dan hatiku
Dengan sesuatu yg tak patut
Untuk kau ungkapkan padaku
Aku yakin suatu hari nanti
Cinta kan membawamu pulang padaku
Hal-hal tentangmu bermunculan dalam benakku…
Apa kabarmu saat ini?
Dimana aku bisa tahu bagaimana keadaanmu?
Aku hanya ingin memastikan kamu bahagia…

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar