Senin, 14 Januari 2019

KARENA CINTA TDAK PERNAH SALAH OLEH USTADZ FAUZI LUBIS S.Pd.I,.M.Pd

KARENA CINTA TDAK PERNAH SALAH OLEH USTADZ FAUZI LUBIS S.Pd.I,.M.Pd



KARENA CINTA TDAK PERNAH SALAH OLEH USTADZ FAUZI LUBIS S.Pd.I,.M.Pd

Ketika cinta adalah sebuah rahasia, jujurlah pada hatimu
Aku temukan kisah dilembaran kertas dalam bukumu
buku yang kau genggam kemanapun arah angin membawamu
aku termangu menatap sendu
dibelakangmu,mengamatimu dari jauh
kau menatapnya
kurasa kau masih berharap
kenapa tidak jujur saja tentang perasaan yang terpendam
aku pasti bisa mengerti meski hati terasa perih
jangan diam seperti ini
jujurlah pada dirimu sendiri, dia yang kau cintai
bukanlah diriku, aku mengerti meski hati terasa perih

suatu ketika
lagi-lagi kau menatapnya
meski ia berlalu dihadapanmu
meski ia berjalan memunggungimu
sampai kapan membohongi dirimu sendiri, begitu juga dengan aku
aku sadar cinta tak pernah salah
hanya saja cintaku di waktu dan tempat yang salah
saat hatimu masih untuknya

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar